oleh

Program Kota Baru Harus Diwujudkan

Wawako Tinjau Lokasi Kecamatan Jakabaring

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEBAGAI pemacu potensi kebudayaan disetiap kelurahan, program kota baru yang selenggarakan pemerintah pusat melalui Pemerintah daerah masing-masing ternyata menjadikan salah satu poin utama dalam memajukan suatu daerah tersebut.

Saat meninjau lokasi program kota baru di Kecamatan Jakabaring, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membenarkan jika program ini sangat baik dalam memajukan perekonomian yang ada diwilayah setempat.

Program kota baru yang dilaksanakan pada tahun 2018, sengaja diadakan di Kelurahan Tuan Kentang. Saya sengaja keliling untuk melihat lokasi disini karena berbagai kerajinan kain tenun ada disini, disamping infrastrukturnya sudah baik maka tidak susah lagi para pengunjung datang untuk mencari kain khas dari masyarakat setempat.

“Tentunya kegiatan ini akan dilanjutkan ke kelurahan lain, hanya saja sebagai percontohan kita memilih kelurahan Tuan Kentang yang sudah banyak hasil kerajinannya,”senin (4/3) saat meninjau lokasi kota baru di jalan Aiptu Wahab. (*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed