oleh

Pemkab OI Pecahkan Rekor MURI 1000 Pindang Ikan

INDRALAYA, SuaraSumselNews | Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Gebyar Pendidikan dan membuat rekor MURI 1000 Pindang Ikan. Acara besar ini akan dilaksanakan pada, Sabtu (02/03/ 2019) di halaman Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Kegiatan ini akan melibatkan Ribuan ASN dari berbagai OPD dan  masyarakat Bumi Caram Seguguk. Hal ini terungkap dalam Pembahasan coffe morning senin pagi (25/02/2019) yang di pimpin Sekda OI H Herman MM dan dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab OI.

Dalam rapat tersebut Sekda OI meminta seluruh ASN terlibat untuk berperan aktif sesuai dengan tupoksi masing masing guna mensukseskan kegiatan tersebut.” Kegiatan GEBYAR Pendidikan, membuat rekor muri 1000 pindang ikan dan launching Pesona Budaya OI 2019 akan dihadiri  lebih dari 8000 orang, oleh karena itu, diperlukan kerja keras seluruh ASN untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelas Sekda OI H Herman.

Sekda OI merinci adapun jumlah gerai yang akan turut serta dalam kegiatan membuat Rekor MURI 1000 pindang ikan dan GEBYAR Pendidikan berjumlah 900 lebih yang terdiri antara lain untuk sekolah 700 gerai, OPD 30 gerai, PKBM 8 gerai, Diknas 6 gerai, PKK OI dan desa. masing-masing gerai tersebut membawa 8 porsi pindang ikan,” tutupnya. (asnaini)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed