oleh

Bupati OI Kunjugi Desa Sirah Pulau Kilip

Ajak Warga Budayakan Gotong Royong

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong dan sambang Desa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terus dilaksanakan,  kali ini Bupati OI H M Ilyas Panji Alam SE SH MM mendatangi Desa Pulau Sirah Kilip Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan  Bupati OI didampingi Sekda H Herman dan Duta Anti Narkoba OI Jialyka Maharani Ilyas disambut dengan sangat meriah oleh ratusan warga yang berkumpul menyambut dengan penuh kehangatan.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan mengajak seluruh masyarakat agar terus membudayakan semangat gotong royong yang saat ini terus terkikis oleh pengaruh budaya asing.

“Semangat gotong royong dan semangat tolong menolong harus terus dilaksanakan, meskipun kita berbeda warna kulit, bahasa dan budaya tetap satu,” ucap Bupati OI dihadapan ratusan warga, Selasa (26/02/2019).

Lebih lanjut Bupati OI menambahkan, berbagai program unggulan dilaksanakan antara lain satu desa satu  Diniyah. “Pelayanan dibidang kesehatan, pelayanan prima administrasi kependudukan terus dilakukan sebagai layanan prima Pemerintah Daerah,” tukas Bupati OI.

Dalam kesempatan ini digelar acara tanya jawab Bupati OI dengan masyarakat dan pembagian hadiah berupa sebuah Kulkas, TV LED, empat sepeda dan empat buah hp android. (asnaini)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed