oleh

Sosialisasi JKMA Ketuk Pintu

KSO Harus Lawan Hoax


PALEMBANG, SuaraSumselNews
| KETUA Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Sumsel, Syahrial Oesman (SO) berpesan kepada relawan Kawan Syahrial Oesman (KSO) Jokowi- Amin di Sumsel dan Palembang, untuk sosialisasi ke masyarakat dengan “ketok pintu” soal keberhasilan kepemimpinan Jokowi selama ini.

SO semakin yakin, paslon 01 itu nantinya dapat memenangkan Pilpres 17 April mendatang, mengingat hingga saat ini dukungan untuk Jokowi Ma’ruf (JKMA) kian meningkat. Salah satunya dengan deklarasi relawan Kawan Syahrial Oesman (KSO) Sumsel for Jokowi Ma’ruf.

“KSO ini sudah berdiri 4 tahun yang lalu, ternyata hari ini mereka mengambil sikap untuk mendukung Jokowi tanpa saya arahkan. Saya harapkan relawan KSO ini tugasnya turun langsung ke lapangan secara door to door menyuarakan bahwa masyarakat pantas memilih Jokowi sebagai Presiden,” ungkap Ketua TKD KIK Sumsel, Syahrial Oesman kepada media ini usai deklarasi relawan KSO Sumsel for JokowiMa’ruf Amin di posko KSO, Jumat siamg (1/3).

Ditambahkan SO, TKD Sumsel juga berpesan kepada KSO Sumsel agar dapat memerangi berita Hoax dan menambah relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sumsel khususnya di Palembang.

Banyak hoax yang bilang Jokowi PKI, non muslim, atau nanti saat dia jadi Presiden disetujui perkawinan sejenis dan berita hoax yang faktanya tidak benar. Pastinya KSO Sumsel dan relawan lain akan memenangkan Jokowi di Sumsel.

“Dengan program ketuk pintu untuk mengenalkan Jokowi yang santun, Jokowi muslim dan Jokowi yang sederhana. Rencananya tanggal 9 ini Jokowi akan datang ke Sumsel,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Relawan KSO Sumsel Tito Dalkuci menyatakan siap mendukung program dari TKD maupun TKN JokowiMa’ruf Amin khususnya program pemenangan di Sumsel.

“Sikap dari pembina kami mengarah ke Jokowi jadi kami mendeklarasikan siap mendukung program door to door untuk langsung bertemu dengan masyarakat,” ujar Tito.

KSO Sumsel yang baru dilantik terdiri dari 39 anggota dan pengurus. Sementara untuk KSO Palembang terdiri dari 40 anggota dan pengurus yang terdiri dari kelompok pedagang, kelompok masyarakat, dan pelajar. (*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed