oleh

Jamin BPJS Jurnalis Ogan Ilir

Janji Kepala Disnakertrans

INDRALAYA, SuaraSumselNews | USAI dilantik Bupati Ogan Ilir baru-baru ini, Kepala Disnakertrans defenitif Ahmad Saili,ST, dia siapkan laksanakan tugad pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai kepala Dinas.

Penegasan itu dia kemukakan kepada wartawan akhir pekan kemarin. Dan katanya, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan.

“Kepercayaan adalah amanah harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Dan dikerjakan dengan penuh ikhlas,” terang Saili.

“Semoga kami diberikan kekuatan dalam mengemban tugas ini. Selain itu saling membantu bersama kedepannya,” ujarnya.

Dengan pelantikan ini akan tetap menjalankan tupolsi dengan fokus untuk menyelaraskan sesuai program Presiden melalui Gubernur dan Bupati untuk pemerintah.

”Sekarang ini kita fokus dengan RKPD untuk menujuh tahun 2020 mendatang. Kondisi itu yang harus kita kejar, terutama dibidang ketenagakerjaan dan transmigrasi,” lanjutnya.

Ia berharap sangat penting kedepannya untuk bisa menekan angka kemiskinan. Sekalian untuk mengurangi angka pengangguran di daerah Ogan Ilir,, tegasnya.

Ia juga berharap dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari media massa. “Insya allah kepada kawan-kawan media semua, kami siap membantu pengurusan jaminan keselamatan kerja BPJS) untuk para jurnalis khusus yang bertugas di Ogan Ilir,” urainya. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed