oleh

Investor Siap Bantu Pemkab Banyuasin

Pertemuan Dirut PT BS3 Bersama Bupati Banyuasin

 

PANKALAN BALAI, SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin Askolani adakan pertemuan bersama Direktur Utama PT Bersama Sukses Sentosa Sejatera (BS3) Palembang. Asnaini Khamsin, Kamis kemarin (14/2) diruang kerjanya.

Pertemuan ini terkait minati investor untuk pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Mengingat manajemen PTB3 sebagai penghubung masuknya investor asing ke Sumsel.

Kedatangan ini merupakan kunjungan perdana PTBS3 setelah ditunjuk oleh Mr Arya Adi mewakili pihak investor asing dari Taiwan, Cina, Malaysia dan Australia awal tahun 2019. Kata Asnaini, pertemuan PTBS3 untuk menawarkan kerjasama pembangunan yang dibutuhkan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Kita siap bantu bangun, bila ada proyek pemerintah yang minus dana dan tanpa bunga. Semua perencanaan pembangunan kita serahkan ke pihak Pemkab dan harus sesuai mekanisme,” jelas Asnaini.

Sementara, Askolani memberikan apresiasi akan hal ini. Kami akan segera membahasnya dan segera diberi kabar secepatnya, sambut Askolani dengan baik.

Diakhir pembicaraan Asnaini dan Askolani, menyepakati bila semua telah siap, nantinya di atur waktu untuk dipertemukan dengan Direktur dari investor asing tersebut.(*)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed