oleh

Danramil 02/Pakjo Gelar LKS Angkatan ke 18

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Sosialisasi TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang yang dilaksanakan Danramil 02/Pakjo untuk memberikan pelatihan kepada sejumlah siswa siswi SMA se Kota Palembang tentang Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS). kegiatan ini diharapkan dapat memberikan arahan kepada palajar tentang pentingnya arti kepemimpinan.

Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Angkatan ke 18 se Kota Palembang Tahun 2019, di laksanakan di Gedung Balai Diklat Keagamaan Jalan Macan Kumbang No 4436 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Jumat (15/02).

Danramil 02/ Pakjo, Kapten Inf Fariq Abduh mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk pendidikan dan pelatihak kepada siswa untuk lebih paham arti kepemimpinan.

“Ini adalah salah satu bentuk sosialisasi kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang dan kita dari Danramil 02 Pakjo hanya mensosialisasikannya saja, di harapkan dengan adanya kegiatan ini, siswa-siswi dapat memahami arti kepemimpinan,” jelasnya.

Kapten Inf Fariq Abduh mengungkapkan, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada siswa untuk berperan serta ikut mensukseskan TMMD kali ini.

“Kami mengajak kepada siswa dan siswi peserta LKS agar dapat berpartisipasi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Palembang untuk berperan serta dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0418/ Palembang di Desa Pulokerto Gandus nanti,” bebernya.(as)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed