oleh

Sekda OI Buka Tournamen Bulu Tangkis Bupati CupZ

Meriahkan HUT Ogan Ilir ke-15


OGAN ILIR, SuaraSumselNews
| Semarak HUT OI ke 15 tahun 2015  terus berlangsung dengan digelarnyaberbagai acar lomba  oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, salah satunya lagi yaitu perlombaan Bulu Tangkis double putra memperebutkan Tropi Bupati Ogan Ilir dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya.

Sekda OI H Herman SH MM, mewakili Bupati H M Ilyas Panji Alam melaksanakan pembukaan lomba bulu tangkis ditandai dengan pemukulan pertama shuttle cook, Kamis (10/01/19).

Sekda Ogan Ilir H Herman, dalam kata pembukaannya  mengapresiasi kegiatan turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup yang dilaksanakan oleh PBSI Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memeriahkan HUT OI ke 15.

Kejuaraan ini juga merupakan  ajang silaturahmi antar peserta dan guna menjarinbg  bibit-bibit atlet bulu tangkis berprestasi di Bumi Caram Seguguk.

Sekda H Herman berharap, khususnya kepada segenap  panitia dan peserta agar menjadikan kegiatan ini sebagai momentum kebangkitan Bulu Tangkis di Ogan Ilir dan Pemda OI akan terus mendorong hal kemajuan olah raga bulu tangkis di kabupaten Ogan Ilir.

Ketua PBSI OI yang juga Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten OI, Hasnandar Setiawan mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, selain untuk memeriahkan HUT OI juga menjaring bibit berprestasi yang akan mewakili OI baik ditingkat Provinsi ataupun Nasional.

Hasnandar juga mengapresiasi Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam yang selalu memberikan dukungan untuk kemajuan olah raga, khusunya olah raga bulu tangkis.

Laporan : gusti m ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed