oleh

Harnojoyo Hadiri Konferprov PWI

Tingkatkan Kerjasama PWI Sumsel-Pemkot


PALEMBANG, SuaraSumselNews
| WALI Kota Palembang, Harnojoyo akan hadir pada pembukaan Konfrensi Provinsi PWI Sumsel tahun 2019, Sabtu (26/1) di Asrama Haji Palembang. Dan acara tersebut  harus didukung dan dibantu supaya sukses.

Ungkapan ini disampaikan Wali Kota Palembang Harnojoyo saat menerima audensi Panitia Pelaksana (Panpel) Konferprov PWI Sumsel dipimpin Ketua Anwar Sy Rasuan, Sekretaris Icuk M Sakir, Wakil Ketua Indra Gultom dan Asnani Khamsin (SC). Sedangkan dari PWI Sumsel, Sekretaris Firdaus Komar, Wakil Ketua Jhon Heri dan Wakil Ketua Aan Sartana.

‘’Saya bangga dengan hadirnya Panpel dan Pengurus PWI Sumsel di rumah dinas dan sekalian silaturahmi, Selasa pagi (8/1). Momen ini sebagai wujud kebersamaan. Dan mari kita tingkatkan hubungan baik dengan bersinergi,’’ ujar Harnojoyo saat tatap muka tersebut.

Wali Kota menerima peserta audensi didampingi, Asisten I, Kasat Pol PP, Kadiskominfo, Kabag Humas serta para pejabat lainnya. ‘’Semua jajaran Pemkot Palembang dapat bekerjasama. Dan segala sesuatunya agar dikordinasikan serta dibantu sesuai kemampuan,’’ pintanya dengan santai.

Kedepannya kerjasama Pemkot Palembang bersama PWI harus ditingkatkan. Baik dalam bantuan Uji Kopentensi Wartawan (UKW), pendidikan para jurnalis termasuk masalah pemberitaan. ‘’Utamanya peningkatan pembangunan Kota Palembang yang dinamis dengan keharmonisan,’’ ujarnya.

‘’Saya ucapan selamat semoga sukses Konferprov PWI Sumsel dan berhasil memilih pemimpin baru masa bhakti 2019-2024. Mari kita jaga kesinambungan, peranserta pers pembangunan di ibukota Provinsi Sumsel,’’ harapnya.

Sementara Ketua Panpel Konferprov PWI Sumsel, Anwar Sy Rasuan menambahkan, audensi bersama wali kota dan jajaran Pemkot Palembang sebagai wujud peningkatan mitra dengan pers. ‘’Kota Palembang sebagai tuan rumah, panitia wajib melaporkan semua kegiatan dengan wali kota,’’ terang Anwar yang juga sebagai Ketua DKD PWI Sumsel ini.

‘’PWI Sumsel akan lebih dinamis di berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kota Palembang. Makanya audensi kali ini sebagai mata rantai yang tak dapat dipisahkan antara pers, pemerintah dan masyarakat,’’ papar Anwar lagi.

Juga dilaporkan tentang pelaksanaan Konferprov yang akan dihadiri sedikitnya 700 anggota PWI se Sumsel. Terkait hal tersebut, Panpel berharap bantuan wali kota agar kegiatan tersebut lebih sukses. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed