oleh

Kampung Warna-Warni Burai Meriahkan HUT OI

OGAN ILIR, SuaraSumselNews | Desa Wisata Burai Kecamatan Tanjung Batu, turut berpartisipasi memeriahkan HUT Ogan Ilir ke-15 tahun 2019 dengan mengadakan Kegiatan Lomba Bidar. Sebanyak 38 peserta dari utusan SKPD  lingkungan Pemkab OI dan perwakilan dari 16 Kecamatan di Bumi Caram Seguguk mengadukan kebolehan pada lomba ini.

Lomba bidar ini  dilaksanakan di Sungai Kelekar Kampung Warna – Warni Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu, Sabtu (05/01/2019).

Adapun peserta pertama mendapat kehormatan adalah  perwakilan Petrogas lawan Perwakilan Kecamatan Sungai Pinang dilepas oleh Sekda OI H Herman SH MM, didampingi Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad, Kejari OI Adi Tyogunawan, Asisten III, Lukmasyah dan sejumlah Kepala SKPD  Pemkab OI.

Ferianto, Kepala Desa Burai sebagai tuan rumah lomba Bidar kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk yang kedua kalinya,  dan Ia merasa bersyukur dengan digelarnya acara lomba bidar ini, karena dari kegiatan ini didapat berbagai manfaat dirasakan baik oleh masyarakat Desa Burai maupun sekitarnya.

Lebih jauh Kades Ferianto berharap, desa Burai kedepan akan lebih menjadi perhatian Pemkab Ogan Ilir sehingga lebih di kenal lagi oleh masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sendiri, Kabupaten lain dalam provinsi Sumsel maupun secara nasional, dengan demikian dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan menambah penghasilan masyarakat.

laporan : gusti m ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed