by

Habib Mahdi: Satgas Relawan 212 Sudah Teruji

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Rapat Akbar Persaudaraan Alumni 212, Ulama, Tokoh, Aktivis dan Mujahid di Hotel Azza Palembang, Sabtu (29/12/2018) membentuk Satgas Relawan 212 Sumsel untuk menjaga ektabilitas paslon presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi di pilpres mendatang. Dengan terbentuknya Relawan 212 Sumsel diharapkan bisa membentuk dan merekrut untuk wilayah kabupaten/kota se-Sumsel.

Inisiator Persaudaraan 212 Sumatera Selatan, Habib Mahdi Muhammad Syahab mengatakan satgas ini sudah teruji, walaupun tanpa bayaran.

“Dalam melakukan pengawasan pemilu serentak pileg dan pilpres 2019, hari ini kita mendeklarasikan pengurus dan susuanan PA 212 Sumatera Selatan, kita membentuk Satgas yang terdiri para alumni 212. Satgas akan bekerja secara relawan mengawasi dari tingkat PPS, PPK dan KPU Kabupaten/Kota hingga Provinsi, kita mengupayakan para satgas mampu bekerja semaksimal mungkin dalam menjalan amanah tugas pengawasan,” jelasnya.

Habib Mahdi mengatakan, yakin dan percaya dengan satgas ini, relawan satgas ini memang yang sudah terbiasa dalam berbagi dalam kebersamaan, untuk itu, ini menjadi sebuah kekuatan Relawan Satgas 212 untuk bergerak dan tidak tergoda dengan iming-iming janji dari oknum yang ingin merusak persatuan.

“Untuk teknis relawan kita sudah teruji, terutama untuk Persaudaraan Alumni 212, bisa dilihat dari mereka yang sudah siap berangkat tanpa dibayar, ongkos sendiri biaya sendiri,” jelasnya.

Habib Mahdi menambahkan, untuk Sumsel mereka menargetkan pemenangan pasangan nomor urut 2. “Kita targetkan 80% untuk target maksimal, ini kalkulasi pejuang yang akan berjuang sampai maksimal,” tegasnya.

Habib Mahdi menambahkan, relawan yang sudah tergabung SP 212 akan saling mengajak sesama alumni yang pernah ikut terlibat dalam aksi bela Islam, dan akan terus dilakukan pendataan dan perekrutan. Serta akan dikembangkan hingga tingkat kabupaten/kota.

Sementara, Ketua Satgas Relawan PA 212 Sumsel, Indra Mulya mengatakan, satgas relawan akan terus melakukan rekrtumen menggunakan sistem jaringan. “Untuk itu, relawan 212 ini akan mengajak relawan sesama alumni yang pernah ikut terlibat dalam aksi-aksi bela Islam seperti yang pernah kita perjuangkan bersama-sama,” jelasnya.

Ustad Solihin Hasibuan yang juga hadir pada acara itu mengatakan, relawan Satgas 212 adalah orang terpilih dan sudah teruji. “Ini semua orang yang terpilih dan sudah diuji. Insyallah akan diberikan jalan terbaik,” pungkasnya. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed