oleh

Balon Ketua PWI Sumsel ‘Sepakat’

Akan Bantu Panpel Konferprov PWI


PALEMBANG, SuaraSumselNews
| KEBERSAMAAN dan saling menghormati sesama kandidat calon Ketua PWI Sumsel harus dilakukan. Baik  saat Konfrensi Provinsi PWI Sumsel maupun kegiatan sosialisasi  pada anggota.

Ungkapan ini disampaikan Ketua DKD PWI Sumsel, Anwar Rasuan yang juga Ketua Panpel Konferprov PWI Sumsel saat pertemuan dengan para kandidat bakal calon (balon) Ketua PWI Sumsel, Rabu (26/12) di Palembang.

Pertemuan yang dihadiri Sekretaris Panpel, Icuk Muazakir bersama Hadi Prayogo (Sripos), Jhon Hery (JI), Aan Sartana (LKBN Antara), Firdaus Komar (Berita Pagi) diwakili Suprapto Ramadhan (Sinar Sumsel). ‘’Pertemuan penuh keakraban tersebut memberikan wahana kebersamaan dan demokratis,’’ ujar Anwar Rasuan.

‘’Saya bangga hasil pertemuan yang penuh harmonis itu. Dan diharapkan pada pelaksanaan Konferprov PWI Sumsel, 26 Januari 2019 mendatang di Asrama Haji Palembang akan sukses,” urai Anwar lagi.

Pastinya ke-empat bakal calon kandidat Ketua PWI Sumsel, Hadi Parayogo, Firdaus Komar, Aan Sartana dan Jhon Hery ini, memberikan suport pada Panpel Konferprov nanti. ‘’Intinya pemilihan Ketua PWI Sumsel harus meriah dan dihadiri seluruh anggota dari semua Kabupaten/Kota se-Sumsel,’’ tuturnya dengan serius.

Sejumlah kesepakatan yang disetujui bersama telah mendapat respon dari semua bakal calon (balon) Ketua PWI Sumsel tersebut. Termasuk masalah teknis pelaksanaan Konferprov nanti. ‘’Kita sepakat dan membantu Panpel untuk sukseskan acara ini,’’ kilah Hadi Prayogo yang diamini Jhon Hery dan Aan Sartana itu.

Tambah Hadi, pertemuan para kandidat sangat kondusif, saling memahami dan benar-benar berpikir untuk PWI Sumsel kedepan. ‘’Bahkan Pak Anwar Rasuan menegaskan, panpel netral dan mengingatkan bahwa kita semua satu rumah di PWI Sumsel, sehingga tak perlu ribut-ribut,’’ tegasnya.

Juga para kandidat berusaha menciptakan agar pemilihan nanti berlangsung demokratis. Hal ini dilakukan sebagai contoh para junior yang akan meneruskan PWI Sumsel mendatang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed