oleh

Kajari Ogan Ilir-Wartawan Ngopi Bareng

OGAN ILIR, SuaraSumselNews | Silaturahmi yang dibungkus dalam coffe morning yang digelar Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Ilir, bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir bertempat di rumah makan sederhana Indralanya, Kamis, (20/12).

Kepala Kejaksaan Neger (Kajari) OI, Adi Tyogunawan SH MH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan jurnalis.

“Jika ada pemberitaan yang serius, sebaiknya klarifikasi dulu dengan kami, silahkan rekan-rekan berkreasi tapi tetap objektif,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Adi juga menyampaikan sejumlah jaksa yang ada di Ogan Ilir. “25 orang PNS, dan 12 orang Honorer, dinilai sudah cukup untuk menangani kasus yang masuk,” jelasnya.

“Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, Narkoba, kenakalan remaja, dan sex bebas. Selain itu, ada program jaksa masuk desa, dan kedepan juga ada program jaksa masuk pesantren,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Plt PWI Kabupaten OI Yasandi, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digelar Kejari OI, dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara perusahaan media dan Kejari dapat terus terjaga.

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik ini, dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” tegasnya.

Dalam silaturahmi tersebut selain Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan SH.MH hadir juga Kasi Intel Imam Hidayat,SH, Kasi Pidum Lidya SH, Kasi Pidsus Beniwijaya, SH, Kasi Datun Darmadi SH,Kasi BB Ahmad Yantomi, SH.

Reporter : Gusti M Ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed