oleh

Bentuk Perjuangan dari Wakil Rakyat

Mulus Jalan Provinsi di Ogan Ilir

INDRALAYA,SuaraSumselNews | USULAN perbaikan jalan provinsi di beberapa ruas dalam Kabupaten Ogan Ilir berbuah manis. Dan menurut anggota DPRD Sumsel, Rusdi Tahar bahwa hasil serapan aspirasi warga disini selama reses tahun 2018, segera terwujud di triwulan pertama tahun 2019.

Kata Rusdi, sedikitnya Rp 200 milyar bahkan lebih dari APBD Provinsi Sumatera Selatan akan di gelontorkan pada pembangunan jalan ruas Muara Meranjat – Tambang Rambang. Tambang Rambang — Muara Kuang. Tambang Rambang – Muaraenim, Tanjung Raja –Muara Kuang dan ruas jalan OPI Palembang — Pemulutan Selatan –Rantau Panjang –Sungai Pinang.

”Selain jalan tersebut, jalan longsor di Kelampadu juga akan di perbaiki. Ruas jalan Muara Kuang — Rambang Kuang juga akan di perbaiki. Di triwulan pertama tahun 2019 semua jalan provinsi di Ogan Ilir sudah dapat di nikmati warga dengan layak.” Ujar Rusdi Tahar, Jum’at kemarin (14/12).

Bahwa aspirasi perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk perjuangan dari wakil rakyat untuk masyarakat. Sambung Rusdi Tahar. Sekedar informasi, perbaikan jalan ruas jalan OPI — Pemulutan Selatan — Rantau Panjang — Sungai Pinang dianggarakan Rp 64 milyar.

”Seperti kita ketahui, saat ini ruas jalan dari OPI Palembang — Sungai Pinang sangat sulit di lalui. Apalagi berlumpur dan berkerikil tajam. Pada Maret 2019 nanti, jalan itu akan mulus. Alhamdulilah perjuangan kami membuahkan hasil selaras dengan program Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDMY yang menginginkan pemerataan pembangunan di Sumsel,” terangnya. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed