by

PS Palembang Juara

Manajer Audensi Bersama Harnojoyo

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KETUA KONI Kota Palembang, Ir Suparman Romans bersama manejer Tim Sepak Bola PS Palembang Ratu Dewa audiensi dengan Wali Kota Palembang H Harno Joyo. Audiensi ini dilakukan di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik, Sabtu kemarin (1/12).

Audiensi bersama Wali Kota Palembang dilaksanakan atas keberhasilan PS Palembang meraih kemenangan Piala Suratin Cup 2018. Utamanya dalam kompetisi ini PS Palembang meraih juara harus bertarung dengan tim kuat yakni PS Muba.

Keberhasilan PS Palembang menjadi sejarah baru sejak dua belas tahun silam. Kota Palembang memiliki pemain muda yang sangat berpotensi. Kkarena itu perlu pembahasan masalah kesejahteraan, gizi dan transportasi untuk para pemain PS Palembang.

“Mudah mudahan Pak Harno bisa menerima dan berkomitmen untuk memajukan PS Palembang, ungkap Suparman Romans saat ditemui di Kantor KONI Palembang.
Kata Suparman, Palembang sendiri harus sudah ada sekolah bola sendiri seperti kota-kota lain. Tujuannya kemajuan sepak bola Palembang. Dan agar para pemain benar benar putra daerah.

“Kita patut bangga dengan Pak Jokowi pada saat Asian Games. Beliau memberikan bonus yang pantastis terhadap atlet yang berhasil meraih mendali. Dengan begitu, atelit-atelit kita mendapatkan hadiah ataupun bonus yang pantastis. Makanya semangat untuk berlatih tentu akan semakin tinggi.

Membangun insan olah raga, salah satu untuk menjadi benteng anak anak muda maupun anak usia dini. Salah satunya bisa menghindari dari narkoba. Apalagi sekarang ini narkoba sudah ada dimana mana. Bahkan sudah memasuki sekolah sekolah dan mengancam generasi kita kedepannya. (*)

laporan : muhamad akip

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed