by

Santika Premiere Hadirkan Pelayanan dari Hati

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Grand Opening Hotel Santika Premiere Bandara diresmikan langsung dan ditandai dengan pemotongan tumpeng, pita oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru  SH MM, didampingi Direktur Utama PT Grahawita Santika, Johanes Widjaja dan Presiden Direktur PT Mutiara Endikat, Setiadi Wiyogo, Jumat (30/11/2018).

Akses yang sangat mudah dan sangat dekat dengan bandara sangat setrategis, Hotel yang memiliki akses ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II ini merupakan salah satu Hotel berbintang empat yang telah beroperasi dan mulai menerima tamu sejak 23 Maret 2018 lalu.

General manajer Hotel Santika Premiere Bandara Palembang dalam konferensi pers mengatakan, Santika Indonesia Hotel and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia, yang bekerjasama dengan PT Mutiara Endikat, menghadirkan pelayanan dari hati, juga menawarkan beberapa tipe kamar dengan konsef elegan namun tetap dikombinasikan dengan unsur tradisional. Santikan bandara juga menyediakan 155 kamar terdiri dari 4 tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere Room dan Suites dilengkapi dengan balkon di setiap kamarnya,” ungkapnya Ida Bagus.

Sementara, Didik Purwanto selaku perwakilan owner menjelaskan, Palembang adalah menjadi sorotan dunia. “Kota Palembang kini sedang menjadi sorotan dunia setelah sukses menjadi tuan rumah dalam pesta olahraga Asian Games ke 18 pada 18 Agustus – 2 September 2018 lalu,” urainya.

“Hotel yang berkonsep bisnis resort ini dilengkapi dengan Belida Restaurant, Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1250 orang, fasilitas lainnya yang disediakan adalah Belida Restaurant, Club Premiere Lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice baru,” urai Didik.

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang merupakan Hotel Santika Premiere ke 12 dalam kelompok Hotel Santika dan Hotel ke 109 secara grup Santika Indonesia Hotels dan Resorts. Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels dan Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 5 brand utama: The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel, terangnya.

Peliput, M. Akip

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed