by

ACE dan Informa Hadir di PTC Mall

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Di penghujung bulan November 2018, Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan menjangkau lebih banyak pelanggan, sudah empat toko dibuka sekaligus di dua lokasi berbeda yaitu ACE dan Toys Kingdom di OPI Mall Jakabaring Kamis, (28/11) dan untuk ACE dan Informa di Mall PTC, Jumat (30/11).

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan sejak pertama kali hadir di Palembang melalui pembukaan ACE dan Informa ditahun 2018, masyarakat sekitar memberikan respon yang cukup positif. Semakin bertambah dan bertumbuh ekonomi di kota Palembang dengan banyaknya pusat perbelanjaan, kawasan hunian baru dan industri bisnis.

“Kami lihat potensi yang baik untuk berekspansi di kota ini. Diharapkan, dalam pembukaan ini dapat memenuhi kebutuhan warga Palembang dengan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap,” ucapnya.

Nana menjelaskan, untuk keamanan produk yang dibeli, pelanggan bisa memanfaatkan ACE Assurance, yakni perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar internal produk, seperti terjatuh, terbentur, terlindas dan berbagai macam situasi. “Hanya dengan premi ACE Assurance cukup terjangkau dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Riward dan Rp. 99 ribu bagi non member, untuk pembelian produk seharga Rp.300 ribu sampai Rp.50 juta,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Operations, Amir Sitomorang menyampaikan pada pembukaan kali ini, ACE hadir di dua lokasi yaitu OPI Mall dengan luas 1.800 meter persegi dan PTC luas lebih 3.000 meter persegi. ACE menghadirkan sebagai produk berkualitas sebagai solusi untuk perlengkapan rumah tangga.

“Untuk keamanan produk yang dibeli, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan diluar kerusakan internal produk. Premi ACE assurance cukup terjangkau apalagi bagi member ACE reward,” ucap Danang saat menggelar press Conference di PTC Mall Palembang, Jumat (30/11).

Selain itu, ACE juga telah memiliki aplikasi Mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan hanya dengan mengunduh ACE Mobile Apps di www.acehardware.fo.id/app melalui pencarian kata kunci ACE Hardware Indonesia dari geogle play store bagi pengunjung android.

“Sebelumnya, ACE telah dibuka dua toko di Palembang Indah Mall (PIM) dan Palembang Square (PS) sehingga OPI Mall menjadi tokoh ke-3 dan PTC menjadi toko Ke-4 di Palembang. Secara nasional, saat ini memiliki 173 toko di 41 kota di Indonesia termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga,” terangnya.

Ditempat sama, Deputi Manager Informasi, Danang Hadi Prabowo mengatakan,  beragam furnitur dan aksesoris akan menghadirkan inspirasi, Informa mampu mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan dengan area seluas 3.300 meter persegi.

“Dengan menyediakan jasa konsultasi design interior dapat pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan,” bebernya.

Sementara itu, Toko baru Informa di PTC Mall tidak kalah menarik, banyak tawaran yang menarik bagi konsumen untuk berbelanja barang-barang kebutuhan rumah tangga yang berkualitas.

Informa Palembang Trade Center hadir dengan produk lebih lengkap sekaligus menyediakan jasa konsultasi design interior utnuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan. (as)

 

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed