oleh

Sahat Sihombing: Naik Tidak Boleh Turun Boleh

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Axiqoe.com sebagai penyedia pengadaan langsung bagi kebutuhan seperti : Kertas, Stationary / Peralatan Perkantoran lainnya dengan mengakses  ke www.axiqoe.com bagi pelanggan B2G maupun B2B. sementara E-Katalog sendiri menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbuka dan efisien.

Melalui E-Katalog, pembelian barang dan jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Satuan kerja hanya tinggal melakukan login dan melakukan pembelian melalui website https://E-Katalog.lkpp.go.id/. Tidak seperti mekanisme pengadaan melalui tender, pembelian melalui E-Katalog tidak ada batasan nilai pembelian dan harga yang ditawarkan pun dapat dibandingkan dan dipertanggungjawabkan.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing mengatakan dengan adanya program ini kalau mau membeli alat perkantoran bisa langsung ke E-Katalog.lkpp.go.id.

“Biasanya kita bayar dulu baru ambil barang, kalau kita tidak, dikasih barang dulu bayar belakangan,” jelasnya.

Saat SuaraSumselNews menanyakan, apakah Astragraphia Xprins Indonesia ada kerjasama dengan pemerintah, karena dengan E-Katalog artinya harga tidak bisa lagi dipermainkan.

Sahat Sihombing mengatakan sebagai bagian dari e-katalog, “Kita sebagai salah satu penyedia berdasarkan garis besar dan lain sebagainya, sebagai salah satu e-commerce,” jelasnya.

Semua orang juga melihat dan kita salah satu bagian dari LKPP, tambah Sahat.

“Dan benar bahwa disitu kita tidak bisa bermain harga, karena harga itu sudah di pampang, naik tidak boleh turun boleh,” jelasnya.

Ia menambahkan Harga itu sebenarnya adalah harga pokok terkoreksi secara market.

“Bahwa memang transparasi yang sebenarnya itu adalah e-commerce, tidak bisa lagi dimainkan, karena semua orang melihat dan kita sudah bagian dari penyedia dari LKPP,” urainya.

Dukung Aktivitas Bisnis di Sumatera Selatan dengan Layanan PrintQoe.com, CourierQoe, dan SpotQoe.com

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Agus Prabowo, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing (tengah) dan Marketing dan Corporate Communication Shief., Suyanni Sapoetro, memperlihatkan produk terbaru dari PT Astragraphia Xprins Indonesia.

PrintQoe.com, CourierQoe, dan SpotQoe.com, ketiga layanan dari AXI hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, layanan pengiriman logistik dan distribusi, serta pemesanan ruang meeting bagi korporasi dan pengusaha di Sumatera Selatan. PrintQoe.com adalah layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia, untuk print on demand dan variable printing secara real time, misalnya kebutuhan untuk cetak kartu nama, company profile, hingga buku training materials dan marketing collaterals seperti brosur, flyer, dan lain sebagainya.

Sedangkan CourierQoe merupakan layanan logistik dan distribusi B2B dan B2G yang dilengkapi dengan mobile tracking system sehingga mudah untuk memonitor pesanan barang hingga diterima dengan baik oleh pelanggan. CourierQoe juga merupakan layanan pendukung bagi AXIQoe.com dan PrintQoe.com dalam hal pendistribusian barang dan cetakan.

SpotQoe.com merupakan platform online untuk pemesanan ruang meeting dan event, dengan menyediakan lebih dari 2.500 ruangan di seluruh Indonesia yang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile. Kehadiran SpotQoe.com semakin memperluas lini bisnis AXI di platform digital. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed