oleh

Selain Silaturahmi HIPMI Palembang Bagi Voucher Hingga 100 Juta

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Malam keakraban Anggota BPC HIPMI Kota Palembang yang di gelar di Hotel All Nite & Day, Jumat malam (14/9) di Jalan Rajawali Palembang nampak meriah serta dihadiri sekitar ratusan pengurus dan anggota BPC HIPMI Kota Palembang.

Dengan tema Memperkokoh semangat persaudaraan dan kebersamaan “Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha” dalam kesempatan tersebut selain silaturahmi sekaligus digelar games bagi peserta yang hadir.

Bagi pemenang games yang beruntung akan di berikan hadiah seperti payung, wallpaper dan beragam hadiah lainnya. Salah satu peserta games, Randy Oktora mendapat kejutan setelah memenangkan games, dirinya mendapatkan voucher isi bensin sebesar 100 juta rupiah.

Ketua Umum BPC HIPMI Palembang, Hermansyah Mastari (tengah) saat di wawancarai awak media.

Ketua Umum BPC HIPMI Palembang, Hermansyah Mastari mengatakan, melalui acara ini diharapkan sesama anggota HIPMI bisa saling bersinergi antara satu dengan lain untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Selain itu kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan agar lebih akrab lagi, apalagi saat ini selain anggota HIPMI sudah 1.000 lebih partisipan yang tergabung di HIPMI.

“Saat ini anggota HIPMI 140 orang dari total 1.000 partisipan. Kedepan, BPC HIPMI Palembang menargetkan anggota HIPMI terus bertambah seiring program Presiden yang menargetkan jumlah UMKM terus meningkat dari 1,6 persen menjadi 5 persen dari jumlah penduduk,” jelas Hermansyah usai acara.

Selain itu Hermansyah juga mengajak mengajak generasi muda Kota Palembang baik yang memiliki usaha atau yang belum memiliki usaha untuk bergabung dalam jaringan HIPMI Community Palembang dengan semangat menyebarkan virus-virus wirausaha, selain itu dirinya berharap kedepan anggota HIPMI terus bertambah.

“Apalagi Presiden RI menargetkan jumlah UMKM terus bertambah dari 1,6 persen menjadi 5 persen dari jumlah penduduk,” urainya.

Menurutnya, banyak keuntungan bagi pengusaha yang tergabung dalam HIPMI,  diantaranya saling sharing ilmu, koneksi dan mengembangkan usaha kecil menjadi world cllass.

“Ayo buruan bergabung menjadi anggota HIPMI dengan cara kontak kami via instagram HIPMI Palembang,” ucapnya penuh semangat.

Liputan : asr/yul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed