oleh

SuaraSumselNews, Kritis dan Dinamis

Sajikan Ragam Informasi Aktual

BATURAJA,SuaraSumselNews | HADIRNYA media SuaraSumselNews di Bumi Sebimbing Sekundang, memberikan wahana sosial dalam tatanan kehidupan bermasayarakat dan pemerintahan disini.

Ini semua, tuntutan dan profesional dari manajemen media tersebut. Buktinya, SuaraSumselNews disambut positif oleh pembcanya dalam penyajian dan isi pemberitaannya. Baik itu melalui cetak dan berita-berita online www.suarasumselnews.co.id yang tersaji setiap harinya.

Camat Baturaja Barat, Heryamin, Sag, SP,MSi mengungkapkan hal itu, disela-sela usai menghadiri Sidang Paripurna APBD-P 2018 di Gedung DPRD OKU, Senin siang kemarin. ‘’Media massa salah satu pilar demokrasi. Dan mampu menjadi partner penyebarluasan  informasi pembangunan di OKU,’’ terangnya.

Banyak hal dengan keberadaan media. Dan media ini telah menjembatani penyebaran informasi inter  aksi. Baik pemerintah dan masyarakat secara berkesinambungan. ‘’Sedikit saja ada permasalahan, pasti masyarakat cepat mengetahuinya. Apakah itu media cetak, elektronik termasuk online,’’ paparnya.

‘’Saya memahami, media ini sangat kritis dalam pemberitaan yang idiologis. Disertai mengandung unsur kontrol sosial koruktif yang positif dan transparan. Termasuk, pimpinan manajemennya benar-benar seorang jurnalis yang handal,’’ paparnya. (*)

laporan : fikri
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed