oleh

APBD OKU Naik 10 Persen

Fraksi-Fraksi Usul Perbaikan Infrastruktur

BATURAJA, SuaraSumselNews | HAMPIR semua anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Ogan Komring Ulu (OKU) hadir pada sidang paripurna, Senin kemarin (24/9).

Sidang paripurna masa sidang  tahun 2018, dengan agenda masalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  perubahan tahun 2018. Dan dihadiri, Bupati OKU, Kuryana Azis  dan Wakil Bupati,  Johan Anuar.  Juga hadir, seluruh Kepala SKPD, Camat dan instansi terkait lainnya.

Sidang  ini juga sedikit  menyinggung  RAPBD tahun 2019  yang di estimasi akan naik sedikitnya 10 persen dari tahun 2018. Adapun  pandangan fraksi-fraksi tersebut  sebagian  besar adalah menyetujui  APBD P tahun 2018 termasuk usulan-usulan lainnya.

Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) dengan juru bicara, Roby Vitergo  mengusulkan, perbaikan  jalan poros kabupaten antara desa Gunung Meraksa — Desa Bandar Agung, Tanjung Manggus, Lunggaian  dan Desa Belatung.

Selain itu hampir semua fraksi menyetujui dan memberikan catatan untuk teknhis pelaksanaan RAPBD OKU dengan transparan. Makanya,sesuai semua fraksi menyampaikan pandangan umumnya. Dan pimpinan sidang menskor  sidang sampai malam pukul 19.00 WIB. Dan selanjutnya, menunggu jawaban bupati   terkait usulan – usulan  dari semua fraksi. (*)

laporan : fikri
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed