oleh

238 Jamaah Tiba, 1 Wafat di Mekah

Bupati Ogan Ilir Sambut di Masjid An Nur

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Masjid An-Nur Pemkab Ogan Ilir, jamaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir tahun 2018, di terima kembali setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji.

KH Muhyudin MA, mengatakan, jamaah haji dari Ogan Ilir, secara umum telah menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik. Dan lancar, sehingga dikenal dengan kreatif serta tertib. Sekembalinya dari Mekah, dan tiba di Palembang, dinyatakan sehat.

Makanya, atas nama ketua rombongan menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Kesra Ogan Ilir dan semua instansi terkait lainnya. Juga, dilaporkan seorang jamaah haji yang bernama Pandak bin Candak (72) telah wafat ditanah suci saat menjalankan ibadah haji. ‘’Jamaah asal Ogan Ilir berjumlah 239 jamaah dan diantaranya, satu jamaah wafat di tanah suci,’’ jelas Muhyudin.

Sementara, Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah H Herman SH MM dalam penyambutan ini mengatakan, kita patut bersyukur bahwa para jamaah haji dari sini telah melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan sukses dan lancar.

‘’Kita semua berharap kelak menjadi haji yang mabrur dan mabruro. Utamanya merealisasikan didikan ibadah haji dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berkeluarga,’’ harap Herman lagi. (*)

laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed