oleh

Humas-Wartawan Harus Satu Nyawa

SuaraSumselNews Bersama OKU Timur

MARTAPURA, SuaraSumselNews | TANGGUNG jawab dan peranserta informasi yang disampaikan ke masyarakat harus seimbang. Media cetak dan online sarana informasi yang paling efektif dan cepat di konsumsi oleh berbagai pihak.

Penegasan ini dikemukakan, Kabag Humas Pemkab OKU Timur, Prayogo saat menjamu kedatangan manajemen SuaraSumselNews, Kamis siang (30/8). ‘’Mari kita jaga kerjasama ini untuk memberikan wahana jurnalistik di Bumi Sebiduk Sehaluan,’’ pintanya.

Saya sangat berkenan keberadaan Biro OKU Timur SuaraSumselNews yang dipimpin, Andang Suherman. ‘’Dan mari kita kerjasama untuk peningkatan komunikasi, advertorial dan sejenisnya dari Pemkab OKU Timur,’’ ujar Prayogo.

“Kita terus komunikasi dan saling mengingatkan. Nanti, akan saya laporkan dengan Bupati tentang keberadaan SuaraSumselNews Biro OKUTimur. Pasti kita bantu,’’ kilahnya.

Kedatangan Andang yang didampingi, Budi Utomo (Karo OKU) itu, mewakili manajemen telah melakukan silaturahmi dan perkenalan tentang keberadaan koran ini di Kabupaten OKU Timur dan sekitarnya.

Makanya, harap Andang pada Kabag Humas bahwa  hadirnya media cetak dan online ini, hendaknya mendapatkan perhatian. Utamanya, tentang berita, advertorial dan berita-berita serimonial dari Pemkab OKU Timur.

Pastinya, ujar Andang, peranan Humas sangat penting dengan personil media (wartawan, reporter) untuk saling menghargai peran dan tugas masing-masing.

“Wartawan dan Humas harus satu nyawa dalam memberikan informasi. Juga, jangan pilih kasih antar wartawan yang ada disini,’’ pinta Andang. (*)

laporan : budi utomo
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed