by

SMAN 1 Indralaya Syarat Prestasi

Rapat Komite dan Laporan Kegiatan 

INDRALAYA, SuaraSumselNews – BERTEMPAT di ruang rapat SMAN I Indralaya, Ogan Ilir telah dilaksanakan rapat komite, baru-baru ini. Rapat didahului dengan penyerahan laporan kegiatan sekolah bekerja sama dengan Komite SMAN I Indralaya Ogan Ilir tahun 2016-2017.

Kepala SMAN I Indralaya Ogan Ilir, Dra Rasnainah MM mengatakan, memperkenalkan program SMAN I Indralaya Ogan Ilir kepada semua wali murid, khususnya wali murid kelas X yang hadir.

Katanya sekolah ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang berprestasi dan memiliki akreditasi A. Dan merupakan kewajiban para guru dan komite serta wali murid mempertahankan akreditasi tersebut.

Dijelaskan, khusus kepada wali murid kelas X diharapkan dapat menyesuaikan dan memaklumi beberapa ketetapan yang wajib ditaati oleh murid. Pada prinsipnya bagaimana anak-anak yang dititipkan di SMAN I Indralaya dapat menjaga norma dan sosial serta kreatif.

‘’Jadikan belajar itu suatu kewajiban, izinkan para murid untuk mengikuti extra kurikulum,’’ tegasnya.

Sementara, Ketua Komite SMAN I Indralaya Ogan Ilir, Drs H Iklim Cahya MM, menguraikan, sebagai wali murid, kita patut bersyukur bahwa anak-anak dapat masuk sekolah di SMAN I Indralaya. Dan juga merupakan sekolah yang memiliki banyak prestasi dan lainnya.

Dikatakan, program 22 eskul SMAN I Indralaya, tahun 2018-2019 membutuhkan biaya tambahan, hingga mencapai Rp 1milyar lebih yang akan diperoleh dari tiga sumber. Yaitu melalui dana BOS, PSG dan Komite Sekolah.

Untuk itu peran serta para wali murid diharapkan, sehingga anak didik di SMAN I Indralaya, akan memproleh pendidikan yang lebih maksimal. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed