oleh

Remaja Suguhkan Opera Perjuangan

Semarak HUT RI di TPI Indralaya

INDRALAYA, SuaraSumselNews – SEMARAK Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018, juga dirasakan warga Perumahan Taman Permata Indah (TPI) Kota Indralaya Ogan Ilir.

Tahun ini secara khusus remaja dan anak-anak warga disini melaksanakan beragam kegiatan lomba.Masing-masing, lomba makan kerupuk, lari karung dan permainan anak-anak lainnya.

Puncak kegiatan juga dilaksanakan Opera Sejarah Singkat Perjuangan Kemerdekaan Indonesia, pada malamnya. Dan juga langsung pemberian hadiah kepada para pemenang.

Koordinator panitia HUT RI tahun 2018, remaja dan anak-anak Perumahan TPI, Hendra Febriyanto mengatakan, kegiatan ini memberikan makna tersendiri bagi kita semua. ‘’Partisipasi warga memberikan warna tersendiri dalam merayakan HUT RI tahun 2018 ini. Kebersamaan sesama remaja, warga cukup membanggakan,’’ ujar Hendra.

Semua kegiatan tersebut dimulai sejak 16 Agustus hingga puncak acara 17 Agustus 2018. Tepatnya Jumat malam tersebut dengan ragam hiburan serta pertunjukan opera singkat sejarah perjuangan.

Yang membanggakan ujar Hendra, semua kegiatan itu atas partipasi semua warga komplek perumahan dan sejumlah donatur lainnya. ‘’Kegiatan seperti ini sudah menjadi ajang partisipasi warga dalam upaya memperingati HUT RI ke 73 tahun ini,’’ paparnya. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed