oleh

Kurang Promosi, Pasar Murah Sepi

4 Ton Gula Pasir PTPN VII, Ludes

PALEMBANG, SuaraSumselNews – KINI Kantor PT Perkebunan Nusantara (PN) VII Perwakilan Sumatera Selatan, kembali salurkan gula pasir. Bahkan jumlahnya meningkat 3 kali lebih banyak dari sebelumnya yakni capai empat ton.

Dimana sebelumnya sukses salurkan satu ton gula pasir pada Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagaan (Disperindag) Sumsel, Juli 2018 lalu.

Gula pasir ini dijual di pasar murah yang di gelar Disperindag Sumsel, Senin (13/8) di halaman Kantor Camat Seberang Ulu (SU) I Kota Palembang.

“Untuk kedua kalinya kita mengikuti Pasar Murah yang digelar Disperindag. Pasar Murah ini diikuti, sedikitnya 20 perusahaan BUMN dan BUMD yang menampilkan produk masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, kita menyalurkan gula pasir kemasan dalam bungkusan 2 kilogram dan 5 kilogram dengan harga Rp 10.000, per kilogramnya, jelas Kepala Kantor Perwakilan PTPN VII Sumsel, Malik Royan kepada SuaraSumselNews, kemarin.

Bahwa Pasar Murah kali ini dalam rangka sambut Hari Raya Idul Adha 1439 H. ‘’Memang tak semeriah pelaksanaan sebelumnya. Hal ini disebabkan warga yang datang tak begitu banyak.

Apa penyebabnya? Karena warga sekitar tak mengetahui ada Pasar Murah. Ini mungkin minimnya sosialisasi yang dilakukan panitia penyelenggara, ujar Malik Royan.

Meski demikian tambah Malik Royan, gula pasir yang jumlahnya cukup banyak itu, akhirnya habis juga terjual. Dan bahkan cukup kewalahan banyaknya permintaan, paparnya.

laporan : aziz
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed