oleh

Dulmukti Terbitkan Buku Asian Games

South Sumatera dan Asian Games 2018

Dibagikan untuk Kontingen di Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews – PESTA olahraga negara-negara Asia, Asian Games XVIII di Jakarta -Palembang, tinggal hitungan hari. Tepatnya akan diselenggarakan, 18 Agustus – 2 September 2018.

Semua persiapan, sarana prasana olahraga termasuk penunjang lainnya, semuanya hampir rampung. Tak terkecuali mempercantik semua penjuru Kota Palembang, terus dilakukan.

Untuk menunjang keberhasilan Asian Games di Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang, dua wartawan senior, H Dulmukti Djaja bersama Ajmal Roekian telah menerbitkan buku ‘South Sumatera’ Menyongsong Asian Games 2018.

Buku dengan ketebalan mencapi 300 halaman lebih itu, dengan isi beragam, tentang kesiapan, kuliner, sambutan masyarakat. Peran serta Pemkot/Pemkab dan Pemprov Sumatera Selatan untuk terlaksananya Asian Games di Sumsel tahun 2018.

Selain itu, banyaknya tulisan tentang panorama wisata air, udara, alam asri, museum, budaya serta objek wisata andalan Sumsel yang ada di daerah-daerah lainnya.

‘’Buku South Sumatera ini nantinya dibagikan pada semua kontingen Asian Games dari berbagai negara yang hadir di Kota Palembang,’’ ujar H Dulmukti Djaja.

Paling lambat dua hari menjelang pembukaan Asian Games, buku-buku tersebut sudah dibagikan pada kontingen sebagai peserta. ‘’Tujuannya, agar semua kontingen mengetahui Sumsel maupun Kota Palembang, sebagai penyelenggara,’’ jelas Dulmukti dengan bangga.

Buku South Sumatera dengan tim penerbit oleh PT Aditya Kurnia Utama, Chef Exekutive Dra Lucy Kurniawan. Editor Raydamar Kamro Tomok Umaro dan dibantu fotografy, Budiman. Dan untuk cetakan perdana, dicetak 1.000 buku, papar Dulmukti. (ar)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed