Breaking News Palembang POLITIK

Nobatkan Anugrah, Harnoe Tersanjung

Mantan Cawako Ini Menatap Kedepan

PALEMBANG, SuaraSumselNews – Salah satu tokoh politik dan aktivis sosial Sumsel, Harnoe Roesprijadji, merasa tersanjung dan bangga atas penobatannya sebagai tokoh pejuang demokrasi.

Penghargaan tersebut dia dapatkan dari Lintas Politika, bersama tokoh-tokoh Inspirasi dalam Anugerah Inspirasi Sriwijaya, di Ballroom Hotel Zury, Minggu kemarin (5/8).

“Ajaran atau prinsif hidup yang saya anut harus bermanfaat bagi orang banyak. Juga penghargaan yang diterima ini, diterima dengan senang hati sebagai pendorong semangat bekarya, lebih baik,’’ ujar Direktur PT CHR Hilir Raya kepada media ini, kemarin.

Mantan Calon Wakil Walikota Palembang yang berpasangan Akbar dari jalur independent ini menambahkan, kedepan dan selanjutnya, dia akan terus berlomba tentang kebaikan. ‘’Penghargaan ini sebagai momentum peningkatan dalam tatanan kehidupan masa depan,’’ujarnya dengan bangga.

“Demokrasi Pilkada yang kami tempuh, jalur independen. Melalui jalur ini, kami tak menggunakan politik uang,” ungkapnya.

Kata Harnoe, kedepan mudah-mudahan jalur independent menjadi contoh bagi warga Palembang yang ingin berkarir dibidang politik, urainya dengan serius itu.

Buktinya, saat ini jalur independen belum terealisasi. Ya, banyak lika-liku yang harus dilintasi. ‘’Pengalaman tersebut adalah sebagai soko guru dalam meraih sukses lebih baik, nantinya,’’ kilahnya. (Asr)

Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment