by

AKP Wahyu Mutasi Polres Banyuasin

AKP Rivow Sebelumnya dari Polres OKUS

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews – POLRES Kota Lubuklinggau gelar upacara Serah Terima Jabatan (sertijab). Senin siang kemarin (30/7) tentang pergantian pejabat Kasat Reskrim.

Pejabat lama, AKP Wahyu Maduransyah Putra, pindah tugas ke Polres Banyuasin dengan jabatan yang sama. Sedangkan pejabat baru, AKP Rivow Lapu SE, SiK,MH yang sebelumnya juga Kasat Reskrim Polres OKU Selatan.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres AKBP Sunandar, Sik. Dan dihadiri, Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny Ludmila Sunandar. Juga bersama sejumlah personil lainnya. Diantaranya, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek,perwira, bintara serta pengurus Bhayangkari cabang Lubuklinggau lainnya.

Kata Sunandar, rotasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri. Hal ini merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki suasana kerja yang baru.

Jajaran Polres Lubklinggau, ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas disini. Semoga tambah sukses ditempat yang baru. Dan selamat datang, Kasat Reskrim baru, AKP Rivow Lapu SE, SiK,MH. Dimana, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Selatan.

‘’Diminta pada pejabat baru, segera menyesuaikan diri ditempat baru. Dan mampu mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang sudah menunggu,” pinta Kapolres. (*)

laporan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed