oleh

Polres dan Warga Nonton Bersama

Hadir Dandim 0406, Sekda dan Kajari Linggau

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- Kapolres AKBP Sunandar dan Wakapolres Kompol Zulkarnain dan jajarannya ajak nonton bersama. Sebuah film yang diangkat dari cerita nyata berjudul “22 Menit” The Movie, di Cinemax Lippo Plaza Kota Lubukliggau, Jumat siang kemarin (20/7).

Turut hadir, Dandim 0406 MLM, Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kajari Zairida,SH M.Hum, Sekda Rahman Sani, karyawan BRI Cabang Kota Lubuklinggau dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Kepada SuaraSumselNews, Sunandar mengatakan, semua unsur Muspida, keluarga besar Polres Lubuklinggau dan warga nonton bersama. Dimana cerita film yang diangkat dari kisah nyata, peristiwa teror bom Jalan MH Thamrin Jakarta pusat.

Bisa dibayangkan dampak dari aksi teroris sangat luar biasa. Dan banyak korban berjatuhan yang tidak bersalah. “Maka dari itu, sangat mengutuk pelaku teroris. Dan kami tak takut tindakan yang dilakukan oleh para teroris,” tegasnya.\

Kata Kapolres ini, dia mengingatkan kepada semua masyarakat di Kota Lubuklinggau agar selalu terbuka, serta tetap mengawasi aspek kehidupan dilingkungan disekitar tempat tinggal. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada disekitar kita, tetapi tetap jangan paranoid. “Pastinya perhatikan lingkungan, khususnya sesama masyarakat kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Senada disampaikan, Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, dia mengakui bahwa selama ini hanya mendengar, melihat dan menoton kabar dari jauh. Tetapi setelah menonton film 22 menit bisa menyaksikan secara langsung kejadian yang sebenarnya.

“Setelah melihat kejadian langsung, ayo kita sama-sama menjaga kesatuan. Kalau ada masyarakat yang mencurigakan, silakan lapor agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pinta Rahman Sani. (*)

laporan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed