oleh

Masak Nasi Goreng dan Daster Wanita

Terkait HUT ke 45 Bapenda Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews- TERKAIT hari jadi ke 45 Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumatera Selatan, telah dilangsungkan beragam acara. Misalnya ada lomba memasak nasi goreng dan volly ball. Pelaksanaanya di halaman kantor Bapenda, Jumat pagi kemarin (20/7).

Khusus lomba memasak nasi goreng, semuanya dilakukan untuk peserta laki-laki saja dengan  menggunakan daster. Ya mirip seperti koki lagi melayani masak di restoran atau di hotel.

Kepala Bapenda Sumsel Neng Muhaiba, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan, selain ajang silaturahmi, juga bagian dari rangkaian acara HUT Bapenda tahun ini. ‘’Apalagi hampir lima tahun terakhir ini kegaiatan seperti ini,tak pernah dilakukan,’’ ujarnya.

Makanya, sebagai pimpinan Bapenda ujar Neng Muhaiba, menginginkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Karena selain silaturahmi, juga mempererat sesama staf dan petugas dalam peningkatan kinerja masing-masing.

‘’Pastinya kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan. Meski selama lima tahun terakhir tak ada kegiatan seperti yang dilaksanakan saat ini. Dan saya akan kembalikan kegiatan yang dahulu pernah vacum,” paparnya.

“Rangkaian lomba ini diikuti 21 UPTB Pendapatan Daerah se Sumsel. Dan para pejabat struktural Bapenda Sumsel yang berjumlah enam orang. Dan total peserta yang ikut lomba masak nasi goreng, hampir semua menggunakan daster ibu-ibu sambil memasak nasi goreng dan diberi waktu hanya 20 menit,” pungkasnya.

Dan sebagai juara pertama, Kepala UPTB Mura, Kepala UPTB Muratara juara dua dan Kepala UPTB Pagaralam, juara tiga dan harapan Kepala UPTB Palembang 2. (*)

laporan : winarni
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed