oleh

Kapolres-Wartawan Nonton Film Teroris

Film Teroris dengan Durasi 22 Menit

INDRALAYA, SuaraSumselNews- POLRES Ogan Ilir (OI) bersama sejumlah wartawan yang bertugas didaerah ini nonton bareng. Nonton film tentang teroris Indonesia di XXI Movie OPI Mall, Jakabaring Palembang, Kamis kemarin (19/7).

Hadir dalam acara nonton bareng tersebut, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, MH, pejabat utama, para Kapolsek, perwira, personil bintara. Juga tampak sejumlah tokoh masyarakat, Ketua Cabang Bhayangkari dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kegiatan nonton bareng Film 22 Menit, kata Kapolres Banyuasin AKBP Gazali yang disponsori Polres Ogan Ilir dalam rangka memberikan semangat, motivasi kepada semua personil Polres, Polsek dan jajarannya. Tujuannya tentang tugas, tanggung jawab sebagai anggota Polri berlandaskan Tribrata & Catur Praestya dalam penegakan hukum dan harkamtibmas dalam penanggulangan terorisme.

“Nonton bareng kali ini dimaksudkan untuk memotivasi semua personil Polres Ogan Ilir. Agar tumbuh jiwa patriotisme dan mampu menjalankan tugas dengan sebaiknya,” tegas Kapolres.

Juga, bukan hanya sekedar nonton bareng. Pastinya kegaiatan ini bertujuan guna memberikan informasi pada masyakarat. Bahwa Polri dalam pelaksanaan tugasnya penuh resiko dan ancaman. Terutama dari pelaku teror dan penganut aliran radikal.

‘’Polri bersama TNI dan masyakarat akan bersama-sama memberantas semua jaringan atau pelaku terorisme,’’ tegas Gazali. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed