oleh

Ahmad Fauzi Makan Bersama Wartawan

Kita Terus Tingkatkan Jalin Silaturahmi

PALEMBANG, SuaraSumselNews – Dewan Pembina Yayasan Masjid Kiai Marogan, Mgs Ahmad Fauzi SPd MM ajak wartawan media cetak, online dan elektronik, makan siang bersama di RM Sederhana, Jalan Merdeka, Kamis siang kemarin (19/07).

Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur atas diterima anaknya, Mgs Fisika Fikri SSi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemendikbud. Juga, Nur M Fahmi Fikri  lulus masuk di Unsri pada FISIP Jurusan Hubungan Internasional.

Kata Ahmad Fauzi, sebagai orang tua, dirinya sangat bersyukur karena kedua anaknya bisa diterima menjadi PNS dna satunya lulus masuk Unsri Palembang. ”Sebagai orang tua, saya sangat bangga dan bersyukur atas nikmat semua ini. Makanya, saya berbagi kebahagian bersama rekan-rekan wartawan dari PWI Sumsel, sekalian mengajak makan bersama,” tuturnya.

Ahmad Fauzi yang juga sebagai Kepsek SMPN 12 Palembang ini mnguraikan bahwa anaknya Fisika Fikri merupakan alumni Fasilkom Unsri tahun 2017. ”Alhamdulilah tahun ini lulus menjadi PNS, mohon doanya dari rekan-rekan wartawan. Semoga putera saya selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat dan selalu mendapat berkah Allah SWT dalam setiap perjalanan hidupnya,” paparnya.

Kedepan, dirinya berharap dapat terus menjalin hubungan baik bersama wartawan di Palembang dan PWI Sumsel. “Dengan terjalinnya silaturahmi ini, memperat hubungan dan kerjasama dengan semua media,’’ kilahnya. (*)

laporan : asr
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed