by

Mohon Petunjuk Senior

Yani-Juarsah Menang, Langsung Jumpa Pers

MUARAENIM, SuaraSumselNews- PASANGAN Bupati — Wakil Bupati Muaraenim terpilih, Ir H Ahmad Yani, MM – H Juarsah,SH 2018 – 2023 memohon petunjuk pada para tokoh dan senior untuk memimpin daerah ini kedepannya.

Penegasan ini mereka sampaikan dalam jumpa pers bersama wartawan, Kamis kemarin (5/7) di Jalan Pendega Kelurahan Pasar III Kota Muaraenim.

Ahmad Yani didampingi Juarsah,SH tidak terlalu sumringah atas kemenangan pada Pilkada serentak tahun ini. Bahkan keduanya, sepertinya menahan diri. Meski menang dan melihat hasil rekapitulasi perhitungan suara dari KPU setempat, Ahmad Yani bersama wakilnya, tetap tenang.

Katanya, untuk memimpin Kabupaten Muaraenim periode 2018 – 2023, pihaknya haruslah mendengar atas petunjuk dari para senior (semua bupati terdahulu–red). Makanya, dalam waktu singkat ini, mereka bersama akan menjumpai para tokoh tokoh dimaksud.

Tak hanya para tokoh, tentunya semua Paslon Bupati Muaraenim untuk melaksanakan pemerintahan dan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang yang lebih dinamis dan harmonis. ‘’Kami akan segera datang temui semuanya,’’ tegas Ahmad Yani dengan serius.

Selain itu tambah Yani, pihaknya bersama para timses dan pendukungnya selama kampanye dan pelaksanaan selama Pilkada, merasa bersyukur atas perolehan suara terbanyak. Baik dari tingkat TPS hingga ke rapat pleno KPU mendapatkan suara tertinggi.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami. Dan mudah-mudahan atas kepercayaan masyarakat tersebut dapat kami emban dengan baik serta amanah,’’ papar  Ahmad Yani bersama Juarsah. Sementara adanya permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini, pihaknya menyerahkan kepada pihak pihak yang berwajib untuk menindaklanjutinya, paparnya.

Terkait dengan seratus hari kerja setelah dilantik nanti, pasangan Bupati — Wakil Bupati terpilih ini, akan fokus semua permasalahan. Tentunya, harus ada payung hukumnya dalam setiap program kerja yang akan dilaksanakan, urainya.

Sementara, Aris Munandar Timses Kemenangan AYAJ OK menambahkan, memang tim bekerja bukan hanya untuk Ahmad Yani – Juarsah saja. Namun, bagaimana caranya untuk menjadikan Muaraenim yang kondusif. (*)

laporan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed