oleh

Tabrak Maut Inova Tewaskan 7 Orang

Diketahui Warga Asal Lampung

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- TABRAKAN beruntun tewaskan tujuh orang di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi. Tepatnya dekat SPBU Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Selasa dinihari (3/6).

Mengharukan dan mengerikan, Selasa dinihari tersebut, tepatnya pada pukul 4.45 WIB. Dimana telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) di Kilometer (KM) 69 Kelurahan Betung, Banyuasin yakni seputar Jalan Lintas Palembang-Jambi.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada yang melihat kejadian kecelakaan maut tersebut secara langsung.

Namun menurut keterangan dari salah seorang pengemudi Mobil Pic-Up Cary Nopol BH 8158 MJ yang dikemudikan Muhammad Iron, warga Desa Bukit mengatakan, kebetulan mobilnya berada dibelakang mobil Inova Silver Nopol BE 2564 MJ. Dan saat itu ingin mendahului mobil Inova, tapi tak bisa karena laju mobil Inova itu tidak stabil.

“Laju kendaraan mobil Inova tidak stabil dan tiba – tiba datang mobil dari arah berlawanan, Bus SAN Nopol BM 7524 JU dan terjadilah tabrakan. Akibatnya, menyeret mobil Inova dan menabrak mobil saya.” Ungkap Muhammad Iron.

Atas kejadian itu kata dia, tujuh orang meninggal dunia dan empat diantaranya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama, Theo Sulivan, Kelvin Rian, Nauvari Ade Kodta, Idova Sukma Dani, Karima, Farid dan Fitri Yanti yang merupakan warga Lampung. Sementara, korban alami luka-luka itu, Hani Yuliani, Huwais Alkorni, M Fadhil dan Al Faraoug.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Sukiman menjelaskan, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat. “Tujuh korban meninggal dunia dan korban yang luka luka kini sudah di evakuasi Sat Lantas Pos Musi Indah Polres Banyuasin untuk di lakukan perawatan di Puskesmas Betung,” ujarnya. (*)

laporan : temi/winarni
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed