oleh

Kapolres Sematkan Kenaikan Pangkat

Khusus Personil Polres Pagaralam

PAGARARALAM, SuaraSumselNews- POLRES Pagaralam, Senin kemarin (2/7) dipimpin Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, melantik personilnya yang naik pangkat, terhitung 1 Juli 2018 lalu.

Apel kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres didampingi Wakapolres Pagaralam, Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh staf personel Polres Pagaralam.

Juga turut hadir, Ketua Cabang Bhayangkari, Bu Ninis Dwi Hartono, pengurus Bhayangkari lainnya, anggota Polres yang naik pangkat, keluarga dan undangan lainnya.

Personil yang naik pangkat, Bripka ke Aipda berjumlah lima orang, Brigadir ke Bripka 2 orang, Bripda ke Briptu 2 orang. Kenaikan pangkat ini setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. ‘’Semuanya atas pengabdian sebagai Bhyangkara dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,’’ jelas Kapolres, AKBP Dwi Hartono.

Bersamaan usai acara, Kapolres dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat pada personel Polres yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. ‘’Syukuri atas nikmat dari Allah SWT yang diberikan kepada semua personil,’’ ujarnya dengan bangga.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut, para personil dalam melaksanakan tugasnya dengan profesional. ‘’Semua tugas yang diembankan, hendaknya dijadikan motivator dalam mengemban peransertanya dilapangan. Tantangan harus dijawab dengan kerja yang baik, dinamis dan harmonis,’’ pinta Dwi lagi. (*)

Laporan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed