Breaking News Ogan Ilir POLITIK

Distribusikan Surat Suara

817 Kotak Suara dari 241 Desa/Kelurahan di OI

INDRALAYA, SuaraSumselNews- SESUAI tahapan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023, KPU Kabupaten Ogan Ilir, Senin (25/6) telah distribusikan surat suara berikut kelengkapannya.

Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Annahrir SAg, MSi, mengatakan, distribusi tersebut sesuai tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023. Dan kita lakukan pendistribusian surat suara berikut segala kelengkapannya. Dan sebanyak 817 kotak suara untuk 241 Desa dan Kelurahan.

Bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Ogan Ilir untuk Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023, terdata sebanyak 281.000 mata pulih. Makanya, KPU disini berharap pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ini berjalan lancar, aman dan tertib. Sehingga menghasilkan seorang Gubernur Sumsel 2018-2023 yang mampu membangun Sumatera Selatan yang lebih baik.

Sementara, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menambahkan, mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023. Ingat jangan ada satupun masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang memiliki suara menjadi Golput alias tidak menggunakan hak pilihnya.

Kerja sama KPU, Panwaslu, Polres Ogan Ilir dan TNI serta masyarakat sangat diharapkan dan menentukan suksesnya perhelatan Pemilukada ini. Kemudian jangan sampai terjadi gesekan yang menimbulkan perpecahan sesama masyarakat. ’’Tetaplah kita bersatu  membangun Ogan Ilir yang lebih baik lagi kedepannya.  (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment