oleh

Perma-PALI Bagi Sembako

Khusus Sejumlah Panti Asuhan

PALEMBANG, SuaraSumselNews- PERSATUAN Pemuda Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir (Perma-Pali) bakal gelar bakti sosial pembagian sembako ke beberapa panti asuhan yang berada di Kabupaten Pali.

Kegiatan yang direncanakan, 11 Juni ini dilakukan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Hal demikian disampaikan, Wakil Ketua Perma-Pali, Edwar Pratama SH pada kegiatan buka bersama, Minggu kemarin di Cafe Paltuju Palembang.

“Setiap bulan Ramadhan kita rutin lakukan kegiatan. Dan tahun lalu kita gelar safari ramadhan di Desa Benakat Minyak, pada tahun ini, kita sambangi beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Pali guna dibagikan sembako,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan mengusung tema Perma-Pali berbagi, ia mengharapkan dapat membantu meringankan beban pengurus panti menjelang Ramadhan. “Santunan yang kita berikan kepada mereka (panti asuhan-red) dapat mempererat silaturahmi dan juga membantu,” jelasnya.

Untuk anggaran, Edwar menegaskan, dapatkan donatur dari Rizal Kenedi selaku Ketua Dewan Pembina Perma-Pali di tambah dengan pengumpulan dana dari pihak yang ingin membantu. “Anggaran kita sudah ada tinggal tambahan dan tinggal dilaksanakan,” urainya.

Sementara, Dewan Pembina Perma-Pali, H Rizal Kenedi menegaskan bahwa dalam pelaksanaan acara bakti sosial ini tidak ada unsur politiknya. “Sekarang, sudah memasuki tahun politik. Jangan dikaitkan kegiatan ini dengan status saya, sebagai politisi,’’ terangnya. (*)

laporan : winarni
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed