oleh

Agus Salam Datangi Keluarga Pani (Alm)

Alm Dikebumikan di Rimba Asam (Betung)

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- PASANGAN Calon (paslon) Bupati — Wabup Banyuasin nomor 4, Syaiful –Agus Salam, hadir disalah satu rumah duka, sekaligus sebagai pendukungnya, (Alm) Pani (60) yang berpulang ke Rahmatullah pada Jumat petang (1/6) kemarin.

Dan pada Sabtu siang, pukul 10.00 WIB dimakamkan di TPU Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Selain untuk mengantarkan ditempat perempat yang terakhir.

Dikesempatan tersebut Paslon ini untuk memberikan ke sejukan terhadap keluarga yang ditinggalkannya. Calon Wakil Bupati, H Agus Salam mengatakan, kita semua ini akan merilis yang sama. Seperti saudara kita, ya hanya tinggal menunggu waktunya saja. Makanya mari kita banyak beribadah sebagai bekal nantinya.

Kata mantan, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, dua kali ini mengajak seluruh hadirin mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat disisiNYA. Yang lebih istimewa sesuai dengan amal ibadah dimasa hidup.

Saat ditanyakan, masalah Pilkada Paslon no 4 yang diusung. Partai Golkar dan PKPI dan Partai Berkarya, enggan berkomentar banyak. Namun semuanya warga Banyuasin untuk menentukanya. Sebab pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 ini ada 5 Paslon yang semuanya adalah yang terbaik.

Namun dia mengenalkan bahwa sebagai Calon Wakil Bupati yang mendampingi Calon bupati, H Syaiful Bahri yang selama ini sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakkan (Distarnak) Kabupaten Banyuasin.

Yang penting jalannya Pilkda aman. Dan Paslon kita harus mampu memenangkannya. ‘’Partipasi dari semua warga sangat menentukan suksesnya Pilkada Banyuasin, tahun 2018,’’ harapnya. (*)

laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed