oleh

Warga 13 Desa Siap Menangkan HDMY

Di Kecamatan Rambang Kuang, MY Kampanye dan Buka Bersama

INDRALAYA, SuaraSumselNews- CALON Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Mawardi Yahya (MY) melakukan kampanye dialogis di 13 Desa  Kecamatan Rambang Kuang, kabupaten Ogan Ilir, Jumat kemarin.

Kampanye dialogis MY yang berpasangan dengan calon Gubernur, Herman Deru (HD), sore itu langsung buka bersama warga 13 Desa dipusatkan di Desa Kuang Dalam, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Sebelum acara dilanjutkan, dengan mendengarkan tausiah agama, sambil menunggu azan magrib. Dan begitu berkomandang azan Magrib, MY pun buka puasa bersama masyarakat.

Syahra Ruslan (46) yang mewakili masyarakat 13 Desa di Kecamatan Rambang Kuang, berharap agar Paslon Gubernur – Wakil Gubernur (HDMY), bila nantinya terpilih segera perbaiki jalan yang ada di Kecamatan Rambang Kuang. Termasuk mengupayakan harga getah karet dari petani.

Masih kata Syahra, program pendidikan dan berobat gratis, mohon dapat dikembalikan seperti dulu. ‘’Harapan warga sebenarnya tak muluk-muluk bila HDMY jadi pimpinan Sumsel ke depan,’’ papar Syahra dengan bersahaja itu.

Pastinya masyarakat 13 Desa yang berada di Kecamatan Rambang Kuang, siap memenangkan HDMY sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti, tutur Syahra lagi yang juga juru bicara masyarakat disini.

Dalam orasi politiknya, Mawardi Yahya (MY) langsung menyambut harapan semua masyarakat yang hadir saat itu. ‘’Sekolah, Berobat Gratis, P3N akan dikembalikan seperti biasa. Khusus perbaikan jalan prioritas utama untuk Kecamatan Rambang Kuang dan Muara Kuang,’’ janji Mawardi.

Makanya, diharapkan kepada semua warga termasuk kaum ibu -ibu memberikan kesempatan kepada kami berdua untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan. Caranya, pilih, dukung dan menangkan HDMY pada 27 Juni 2018, pintanya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed