by

Cik Ujang Bersama Warga Merapi Barat

Buka Bersama Warga Desa Payo

LAHAT, SuaraSumselNews- KAMPANYE dialogis bersama puluhan Tim Pemenangan (timses) Pasangan Calon (paslon) Bupati Lahat, nomor urut 3, Cik Ujang – Harianto, di Kecamatan Merapi Barat guna melakukan sosialisasi program kerja Bupati Lahat, 2018-2023.

Bersamaan kampanye dialogis tersebut, juga timses yang mendampingi Cabup Cik Ujang, Kamis sore (24/5) itu, langsung memberikan ratusan ta’jil pada warga yang hadir buka puasa di Desa Payo. Buka puasa bersama warga ini, langsung dipimpin Cabup Cik Ujang. ‘’Sekalian silaturahmi dan sosialisasi program kerja 2018-2023, bila diridhoi Allah menjadi pemimpin Kabupaten Lahat,’’ ujar Cik Ujang.

Pastinya, silaturahmi kali ini bertujuan saling kenal-mengenal sesama. Utamanya, dapat mendukung dan memenangkan paslon Bupati Cik Ujang – Harianto pada Pilkada serentak 27 Juni 2018, mendatang.

Pesan Cik Ujang, pada semua warga disini mohon doa, dukungan dan dapat memenangkannya di saat melakukan coblosan pada Pilkada nanti. ‘’Ingat Nomor urut 3 Paslon Bupati Lahat Cik Ujang – Harianto,’’ pintanya dengan warga.

Hampir seluruh kecamatan dan sebagian ratusan desa telah dia kunjungi. ‘’Semuanya hampir sama keluhan warga. Khusus masalah sarana jalan desa, kesehatan, pendidikan dan pertanian,’’ ujar Cik Ujang.

Juga Cabup Cik Ujang, apresiasi atas dukungan dari semua warga Desa Lebak Budi yang dikomandoi oleh Pak  Hamdani. Disini ratusan warga setiap Kamis malam (malam Jumat) berkumpul bersama dan membaca surat yasin.

Tujuannya hanya satu, meminta kepada Allah SWT, semoga paslon Bupati Lahat nomor urut 3 (Cik Ujang – Harianto) mampu memenangkan Pilkada nanti.

Tambah warga yang mengaku Asuan itu bahwa kegiatan yasinan bersama warga, karena sangat mengenal Cabup Cik Ujang alias Cik Ujang Sungkai adalah warga dari Lebak Budi.

‘’Sudah empat bulan kami lakukan kegiatan pengajian seperti ini. Dan khusus untuk paslon Bupati Lahat Cik Ujang-Harianto,’’ urai Asuan, seraya menyebutkan acara ini, rasa syukur dari warga asal desanya. (*)

laporan :agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed