oleh

Cahaya Menang HDMY Sudah Tiba

Relawan TSB Siap Pilih dan Menangkan HDMY

PAGARALAM, SuaraSumselNews- CALON Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya (MY) melakukan pelantikan dan pengukuhan Relawan Tani Sumsel Bersatu (RTSB) yang terdiri dari tiga Kabupaten. Masing-masing, Lahat , Pagar Alam dan Empat Lawang di Kampung Sawo Keluruhan Basemah Serasan Kecamtan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Selasa kemarin (8/5).

Kehadiran Cawagub Sumsel MY ini disambut antusias warga setempat. Dalam kata sambutan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Hj lestiawati SPd, diucapkan selamat datang pada Cawagub Sumsel  MY yang bersedia hadir kampung kami. Meskipun cuaca saat ini sangat panas. Tapi tak menyurutkan semangat kami bisa hadir disini. Karena dengan datangnya Cawagub MY suasana pun menjadi dingin dan sejuk.

“Karena cahaya kemenangan HDMY sudah sudah tiba. Dan juga program HDMY ini akan memprioritaskan masyarakat kebawah dan berpihak masyarakat kecil, “ujarnya.

Dan dilanjutkan ikrar Relawan Tani Sumsel Bersatu,  menyatakan siap mendukung dan memenangkan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Saya yang mewakili Relawan Tani Sumsel Bersatu yang ada di tiga kabupaten, siap memilih dan memenangkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sumsel priode 2018-2023″.

Sementara,  Cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY) dalam orasi politiknya, berilah kesempatan pada kami berdua untuk memimpin Sumsel. Karena kami berdua sangat tahu apa yang diinginkan masyarakat Sumsel.

Dan apa bila HDMY terpilih nanti maka akan kita kembalikan lagi sekolah dan berobat gratis. Dan juga kita hidupkan lagi P3N untuk  di desa-desa, serta pembangunan infrastruktur secara merata di 17 kabupaten dan kota di provinsi Sumsel,” pungkasnya. (ril)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed