oleh

Masih Jam Kerja, Kantor BKP Sepi

Kepala BKP Banyuasin Ogah Ditemui

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- MASIH jam kerja, tepatnya pukul 14.40 WIB, Kantor Badan Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Banyuasin, sudah sepi dari kegiatan. Tepatnya, kejadian tersebut awal pekan kemarin (Senin 6/5).

Bangunan kantor yang berlokasi di Komplek Perkantoran SKPD Kabupaten Banyuiasin ini, sepertinya tampak sepi dari ragam kegiatan. Ruangan yang ada pun tak ada penghuni alias kosong.

Toh SuaraSumselNews saat itu hanya melihat seorang pegawai pria yang berada di ruangan Sekretaris Dinas (Sekdis) kantor dinas tersebut. Kok sepi tanya media ini? Jawab pegawai tadi yang enggan sebutkan jati dirinya itu, sedang lagi pada dinas luar (DL).

Kata pegawai tadi, banyak lagi DL. Dan sebagian pegawai lainnya sudah pulang. Ditanya kenapa cepat pulang, sedangkan waktu masih jam kerja, belum boleh pulang. ‘’Tapi pegawai tadi hanya diam’’.

Sementara, kantor ini terbagi beberapa bidang. Misalnya,  Bidang Konsumsi Penganekaragaman Pangan, Bidang Keamanan Pangan, Bidang Kewaspadaan Keamanan Pangan dan lainnya.

Terkait kenyataan jam kerja para pegawai sudah pulang itu,  Kepala Badan Ketahanan Pangan, Ir Hj Anna Suzanna, MSi ketika ingin ditemui diruang kerjanya, menolak ditemui. ‘’Siapapun yang ingin bertemu, meski dia wartawan ingin  konfirmasi. Dia tetap tidak bersedia ditemui,” tegas  Mulyadi, stap badan disini. (*)

laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed