oleh

Cik Ujang Janji Program Gratis

Kampanye Dialogis Wilayah Kikim Area

LAHAT, SuaraSumselNews- CALON Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH lakukan kampanye dialogis di wilayah Kikim, Sabtu (5/5) kemarin. Dan saat itu, Cabup ini langsung silaturahim bersama warga desa yang ada di Kecamatan Kikim Timur, Kikim Tengah dan Kecamatan Kikim Barat.

Masing-masing desa yang dikunjungi itu, Desa Lubuk Nambulan Kecamatan Kikim Timur, Desa Palak Siring dan Desa Jajaran, Kecamatan Kikim Tengah.Kemudian, Desa Singapur dan Desa Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat. ‘’Kehadiran Cik Ujang mendapatkan sambutan sangat meriah dari ribuan warga setempat’’.

Cik Ujang Calon Bupati Lahat periode 2018-2023 ini dengan jargon CAHAYA ucapkan terima kasih kepada semua warga atas dukungan dan sambutan saat kampnye dialogis. Khususnya di wilayah Kecamatan Kikim Area dan sekitarnya.

“Juga saya ucapkan terima kasih kepada warga desa yang ada di Kecamatan Kikim Timur, Kikim Tengah dan Kikim Barat. Dimana telah memberikan smabutan dan dukungan terhadap dirinya,’’ ujarnya dengan bangga.

Mohon doa dan dukungan semua warga Kecamtaan Kikim Area, seperti Desa Lubuk Nambulan, Desa Palak Siring, Desa Jajaran, Desa Singapur dan Desa Ulak Bandung. Agar dirinya bersama Calon Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

Cik Ujang juga berjaanji dapat menjalankan program- program kerjanya. Misalnya, berobat gratis, sekolah gratis melalui dana APBD untuk semua masyarakat. Selain itu pemberian honor guru mengaji dan pengurus masjid. Ditambah, gratis siswa yang masuk Ponpes di Bungamas.

Selain itu, juga Cik Ujang minta dukungan dari masyarakat Kecamatan Kikim Timur. Dan dan ingat, 27 Juni 2018 nanti coblos nomor urut 3, Cahaya. Insya Allah amanah, karena itulah jika kami terpilih, semua program yang kami janjikan akan diwujudkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat,” tegasnya.

Sementara, perwakilan partai pengusung yang disampaikan, Kiki dalam orasinya, ucapkan terima kasih pada ahli rumah dan warga desa yang telah menyambut dengan sangat baik dan hangat ini.

“Pastinya, program kerja Cahaya sangat merakyat. Diantaranya untuk berobat, sekolah gratis. Untuk membuktikan, mari kita dukungan dan doakan pasangan Cahaya menjadi Bupati Lahat — Wakil Bupati Lahat yang akan datang,” ajak Kiki. (*)

laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed