oleh

Bersaing, Tilawah Qur’an Anak-Anak

Kafilah OI dan OKI Tetap Optimis

INDRALAYA, SuaraSumselNews- HINGGA hari ke lima (Kamis 3/5) pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat provinsi Sumsel di Ogan Ilir, telah tampilkan babak final cabang tilawah al qur’an anak-anak putra-putri. Dan final cabang tilawah Qira’at Sab’ah Mujawwad remaja, bertempat di panggung utama.

Babak final cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri masing-masing 3 peserta finalis putra dan 3 peserta finalis putri. Demikian juga dari final cabang tilawah qira’at sab’ah mujawwad remaja,3 orang finalis putra dan 3 orang finalis putri.

Salah satu official dari Kafilah OKI, Ir Mukhlis kepada media ini mengatakan, dari final cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri, dia meyakini persaingannya sangat ketat. Karena semua penampilan peserta babak final ini bagus-bagus. Namun di antara yang baik dan bagus ada yang terbaik.

Katanya, finalis cabang tilawah qur’an anak-anak putri dirinya meyakini peseta Ogan Ilir akan raih juara pertama. Sementara untuk final tilawah qur’an anak-anak putra, saya optimis peserta dari OKI akan mendapat juara satu.

Hal ini baru perkiraan sementara saja. Namun saya sangat yakin sekali setelah melihat dan mendengarkan penampilan ke dua qori’ dan qori’ah. Dari bidang tajwid, lagu dan fashaha keduanya bagus sekali. Tetapi segala sesuatu yang memutuskan hasilnya yaitu dewan hakim,” singkatnya.

Setelah penampilan ke enam finalis dari cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri acara di lanjutkan dengan penampilan enam finalis dari cabang tilawah qira’at mujawwad remaja putra-putri. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed