oleh

Qori’ah Tahfidz Optimis Juara

Ogan Ilir Berpeluang Masuk Final

INDRALAYA, SuaraSumselNews- MUSABAQOH Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Sumsel di Ogan Ilir, hingga awal pekan ini, bertempat di Masjid An Nur KPT Senai Indralaya digelar cabang tahfidz Quran 10 dan 20 juz.

Pada cabang tahfidz 10 Juz, Kontingen Ogan Ilir menghadirkan Qori’ Medi Hamzah dan putri Dewi Ainnurrahmah. Cabang ini di ikuti sebanyak 27 peserta putra dan putri dari 14 Kabupaten/Kota se Sumsel. Dan hanya dua kabupaten yang tak kirim pesertanya, Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten PALI.

Dewi Ainurrahmah, Qori’ah Tahfidz 10 Juz asal Ogan Ilir merasa optimis meraih hasil yang sempurna. Dan akan berlanjut ke babak final,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara, Selasa kemarin (1/5), di perlombakan cabang Tahfiz 20 Juz juga bertempat di masjid An Nur. Qori’ Abdul Hamid dan Qori’ah putri Zulfa Hurun, mewakili kafilah Ogan Ilir pada cabang tahfidz 20 Juz ini.

Bahwa kedua cabang tahfidz ini, dinilai secara objektif oleh 9  dewan hakim yang terdiri dari 3 dewan hakim bidang tajwid, 3 orang bidang Fashaha dan 3 dewan hakim lagi akan memberikan nilai di bidang tahfidz. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed