oleh

Menangkan Paslon Syaiful-Agus Salam

 

Syaiful Dielukan Warga Pulau Harapan

SAMBUTAN ratusan warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, sangat meriah. Hadirnya Cabup nomor urut 4, Syaiful Bakhri dalam kampanye dialogis tersebut memberikan nuansa harmonis bagi semua.

Terimakasih atas kunjungan Pak Syaiful ke Desa Pulau Harapan. Mudah-mudahan harapan semua warga akan menjadi terwujud. ‘’Kami semua warga tetap memberikan dukungan dan menangkan pada Pilkada 2018, nanti,’’ ungkap sejumlah pemuka masyarakat disini, Rabu (2/5).

Pak Syaiful sudah sangat kami kenal. Dan selama beliau menjadi pejabat di Kabupaten Banyuasin, telah memberikan hasil positif. Khusus tentang pembangunan pertanian, ujar Pak Dulhak (57), Pak Sulaiman (63) dan Bu Maya (42).

Selain itu, keberhasilan kepemimpinan Pak Syaiful selama menjadi Kepala Dinas Pertanian Banyuasin, mudah-mudahan akan ditularkan bila menjadi Bupati Banyuasin priode 2018-2023. ‘’Ini harapan dari semua warga Pulau Harapan,’’ jelas Pak Sulaiman dengan bangga.

Kampanye dialogis yang disampaikan Pak Syaiful, semua warga sangat memahami. Dan program SEJUK tersebut telah menjadi keinginan dari semua warga. ‘’Yang penting Banyuasin Sejahtera dan pembangunan dari desa sebagai solusinya,’’ tambah Pak Dulhak yang diamini warga yang hadir.

Kami sudah tahu bahwa Pak Syaiful hadir kesini, sebelumnya kampanye dialogis di Pulau Rimau, Tungkal Ilir dan Makarti Jaya. Dan semua warga yang dikunjungi beliau memberikan harapan yang sama.

Khusus di Kecamatan Sembawa, Desa Pulau Harapan yang penduduknya mayoritas sebagai petani dan pedagang itu, sangat bangga atas hadirnya Cabup Syaiful hari ini. Dan lagi desa ini tak begitu jauh dari Pangkalan Balai, ibukota Kabupaten Banyuasin.

Pembangunan yang telah dilaksakan di Banyuasin selama ini, sedikitnya telah dirasakan. Hal itu karena desa ini sangat dekat dengan ibukota Kabupaten, urai Pak Dulhak dan Bu Maya dengan bangga.

‘’Kami berdoa dan mendukung sepenuhnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Syaiful-Agus Salam untuk menangkan Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang,’’ harapan dari semua warga tambah Pak Sulaiman.

Selain itu juga harapan dari sejumlah tokoh masyarakat petani, pedagang dan generasi muda di desa ini, semoga keberhasilan akan tercipta, bila Syaiful Bakhri menjadi Bupati Banyuasin priode 2018-2023, urai Pak Dulhak dan Pak Sulaiman.

“Pak Syaiful dan Agus Salam layak pimpin Kabupaten Banyuasin, karena sarat pengalaman. Wajib kita dukung dan memenangkan pada Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang,’’ harap warga Desa Pulau Harapan dengan bersemangat.

Selain itu, kami telah sampaikan semua harapan dan keluhan untuk diketahui Cabup Syaiful. Bahwa warga tak banyak keinginan. Yang penting bagaimana pembangunan pedesaan menjadi prioritas dalam setiap tahunnya, tambah Pak Sulaiman mewakili warga itu.

Program SEJUK andalan kerja Paslon Bupati, Syaiful Bakhri – Wakil Bupati, Agus Salam, telah mengakomodir harapan warga. Dan dari debat publik saja baru-baru ini, kami menilai programnya tak muluk-muluk. Apalagi akan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada di semua pedesaan.

Pastinya, sekarang kami butuh pimpinan yang merakyat. Dan janji-janji politiknya harus nyata. Dan mampu menjabarkannya bila sudah menjadi bupati. Dan Pak Syaiful, pantas menjadi pemimpin kami, harapan Pak Dulhak lagi.

Juga, Cabup Syaiful  sangat bahagia saat menyaksikan ratusan warga yang menyambutnya di Kecamatan Sembawa, tepatnya di Desa Pulau Harapan. ‘’Saya tak nyangka seramai ini. Karena warga yang hadir di lapangan terbuka seperti ini,’’ papar Syaiful.

Sekalian, mohon doa dan dukungan semua warga. Dan ingat 27 Juni 2018 mendatang adalah waktu untuk memberikan dukungan dan memilih sebagai calon Bupati/Wakil Bupati, harapnya. (*)

laporan : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed