by

Paslon Cahaya Bersilaturahmi

Programkan ‘Desa Berdaya’

LAHAT, SuaraSumselNews- PASANGAN CALON (Paslon) Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3, Cik Ujang SH – H Haryanto, Sabtu (28/4) malam kemarin gelar silaturahim bersama masyarakat. Khususnya pemuda/pemudi yang merupakan tim pemenangan Cahaya.

Cabup Lahat, Cik Ujang mengucapkan terima kasih pada para pemuda/pemudi di Kabupaten Lahat yang mengundang dirinya bersama Cawabup Lahat H Haryanto. Utamanya dalam silaturahim bersama, kali ini.

“Disini kami berharap dukungan dan doanya semua tim pemenangan Cahaya. Karena itulah kami berdua siap untuk menerangi Kabupaten Lahat ini dengan memberikan Cahaya,” katanya.

Ditegaskannya, banyak program yang diterapkan Cahaya bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Misalnya, berobat dan sekolah gratis. Lalu programkan ‘Desa Berdaya’ dengan menganggarkan APBD untuk rakyat sebesar Rp 500 juta sampai Rp 2 miliar.

“Program yang akan diterapkan ini, sudah kami tandatangani kontrak bersama rakyat dihadapan notaris. Artinya apabila program tersebut tak teralisasi, maka kami siap mundur dari Bupati – Wakil Bupati Lahat nantinya,” paparnya lagi.

Sementara, perwakilan pemuda, Reno menegaskan, dia bersama rekan-rekan di Kabupaten Lahat siap menangkan pasangan Cik Ujang – H Haryanto untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Apa yang di programkan, paslon Cahaya ini, merupakan untuk semua masyarakat Kabupaten Lahat. Karena itulah, kami para pemuda disini siap dukung dan menangkan Paslon nomor urut 3, Cik Ujang – H Haryanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat,’’ pungkasnya. (*)

laporan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed