oleh

Bu Indrawati Ditujah Tetangga

Pelakunya Diduga Gangguan Jiwa

BATURAJA, SuaraSumselNews- SEORANG Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama, Indrawati (40 ) warga Kelurahan Talang Jawa, diketahui jadi korban penusukan oleh tetangganya.

Siapa tetangga yang menusuk? Dia adalah Feri Haryati (53).Sebagai korban, Jumat sore (20/04 ), pukul 16.15 WIB saat itu sedang menjemur pakaian di depan rumahya. Toh, tiba tiba tetangganya (pelaku-red) Feri Heryati  menghampiri korban. Dan saat itu langsung tusuk punggung korban bagian belakang dengan sebilah pisau pelaku yang dibawanya dari rumah.

Atas kejadian tersebut warga sekitar sangat terkejut dan panik. Karena kejadiannya seketika dan diketahui tanpa ada penyebab, toh bisa terjadi seperti itu. Dan diduga, pelaku Feri Heryadi, alami gangguan jiwa.

Bersamaan saat kejadian tersebut, ada salah satu anggota Kepolisian Aiptu Anton B Ciswo yang sedang tak bertugas. Usai kejadian, anggota polisi tadi, langsung melakukan pengamanan di Tempat Perkara Kejadian (TKP). Dan saat tu juga, dia langsung hubungi petugas dari Mapolsek Baturaja Barat.

Tak lama, selang lima menit kemudian, datanglah petugas dari Polsek Baturaja Barat yang dipimpin, Iptu Gaguk Suhaimi. Dan dari hasil pengembangan perkara, tampak hadir Jaka Atma Jaya S.Stp,Mec.Dev sebagai Lurah Talang Jawa. Dan beliau langsung serahkan pada kepolisian setempat, Mengingat sang pelaku itu, diduga alami gangguan jiwa.

Sementara saat itu, pihak petugas dari Polsek Baturaja Barat untuk menahan pelaku terbentur tentang pasal 44 KUHP. Dan sebagai langkah awal, dirujuk ke rumah sakit Antonio. Dan menurut, Pujito Susilo Ketua RT 11 RW 004 disini berharap suami korban untuk sementara menjaga istrinya.

Dari kejadian  tersebut, Pujito berharap, warga waspada. Ya jangan sampai terulang lagi terhadap warga lain. Tingkatkan kewaspadaan sesama. Bila ada ganguan serupa, segera lapor ke polisi untuk tindakan selanjutnya. (*)

laporan : muhamad fikri.
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed