oleh

Pedagang Sri Tiga Bersama Syaiful

Dukungan Ratusan Warga Muara Gelang dan Sri Tiga

 BANYUASIN, SuaraSumselNews- SELAMA empat hari Calon Bupati nomor urut 4, Ir Syaiful Bakhri, lakukan kampanye dialogis di Kecamatan Sumber Marga Gemilang, Kabupaten Banyuasin. Masing-masing ke Desa Sri Tiga, Muara Gelang, Pasar Kalangan Sri Tiga dan sekitarnya.

Ratusan warga dua desa dan Pasar Kalangan Sri Tiga memberikan sambutan yang cukup antusias. Baik sebagai pedagang, petani dan remaja, semuanya merasa tersanjung hadirnya Pak Syaiful dengan bersahaja itu. ‘’Pokoknya kami sebagai warga bertekad  menangkan Pak Syaiful-Agus Salam, pada Pilkada 28 Juni 2018 nanti. Semua warga komitmen harus menang,’’ ujar Suhaimi (56) warga Muara Gelang dan Tomi (43) warga Desa Sri Tiga.

Pak Syaiful orangnya yang sederhana dan penuh kharismatik. Khusus tentang kepeduliannya terhadap petani, pedagang, buruh, remaja, pemuda, tokoh agama dan masyarakat disini. ‘’Membanggakan kami sebagai warga di dua desa ini,’’ tutur Suhaimi dan Tomi saat sambut hadirnya Cabup Syaiful, kemarin sore itu.

‘’Program SEJUK BANYUASIN yang dicanangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 4 ini, tak diragukan lagi.  Kami butuh program kerja yang dicanangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 4 ini, ujar Pak Tomi bersama ratusan pedagang dan dan kelompok tani Sri Tiga dan Muara Gelang.

‘’Mudah-mudahan atas kepemimpinan Pak Syaiful nanti, akan meningkatkan penghasilan panen padi. Baik itu, bantuan bibit padi unggul, keberadaan (PPL), perbaikan jalan desa dan sarana pasar kalangan,’’ harap warga disini.

‘’Kami berbahagia, hadirnya Cabup Syaiful dan melihat langsung keadaan kehidupan warga Desa Sri Tiga, Pasar Sri Tiga dan Muara Gelang. Mudah-mudahan harapan warga, akan terealisasi, bila Pak Syaiful menjadi Bupati Banyuasin, priode 2018-2023,’’ ungkap ratusan pedagang Sri Tiga ini.

Teriakan dan harapan ratusan warga di dua desa tersebut,  Cabup Syaiful Bakhri sore itu sangat terharu dan merespon semua harapan warga yang disampaikan. Janji Syaiful, dia akan berikan yang terbaik dalam tatanan kehidupan warga Banyuasin. Khususnya warga yang berada di Kecamatan Sumber Marga Gelang ini.

Jum’at pagi itu, Cabup Syaiful sempatkan diri menghampiri sejumlah pedagang di Pasar Kalangan Sri Tiga. Disini, Syaiful dialog dan memberikan arahan kepada para pedagang. ‘’Tolong doa dan dukungan, agar saya menjadi pemimpin untuk bangunan Kabupaten Banyuasin,’’ pinta Syaiful dengan bersemangat kala itu.

Disini beliau langsung tatap muka dengan ratusan warga maupun para pedagang yang hadir. Tampak ceria dengan hadirnya Cabup Syaiful. ‘’Rasa simpatik semua pedagang kala itu, mereka sekalian keluh kesah tentang Pasar Kalangan Sri Tiga. Disini,  semua pedagang, berdoa, agar Pilkada nanti aman dan sukses. (*)

laporan : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed